Minggu Kasih Polres Badung Bersama Owner dan Staf Sand Bar Canggu

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Kepolisian Resor Badung menggelar Minggu Kasih dalam rangka program Beyond Trush Presisi. Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Badung yang diwakili oleh Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH tersebut dilaksanakan di Sand Bar Canggu, Jln pantai Batu Bolong Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Minggu (05/05) pagi.

“Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat .” Ucap AKP I Gede Budiarta mengawali sambutannya yang didampingi oleh Kanit Pam Obvit Polres Badung Ipda I Putu Edi Sudarsana, S.H. Owner Sand Bar Canggu Made Supadma, Para staf dan security Sand Bar Canggu sebanyak 8 Orang serta Personil Sat Samapta Polres Badung.

Dalam kesempatan tersebut AKP I Gede Budiarta menjelaskan Polri saat ini memiliki dua program unggulan yang digagas langsung oleh Bapak Kapolri yakni Minggu Kasih dan juga Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.
“Adanya Kegiatan ini adalah wujud dan tekad dari Polri untuk bersilaturahmi, mendekatkan diri ke seluruh lapisan masyarakat menerima saran, keluhan dan pendapat dari masyarakat.”imbuhnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, masyarakat mau menyampaikan kepada keluarganya agar ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di daerah Hukum Polres Badung, serta mengimbau kepada para staf dan security yang hadir agar menjauhi yang nama nya pengunaan Narkoba serta menyampaikan permasalahan yang ada.
“Kami dari Polri sebagai pengemban tugas pemeliharaan kamtibmas, penegakkan hukum, Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bisa memberikan solusi untuk penyelesaian permasalahan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.”Pungkasnya yang dilanjutkan dengan diskusi santai dan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako an foto bersama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts