Jelang kegiatan WWF, Polsek Padangbai perketat pintu masuk Bali di Pelabuhan Padangbai

0 0
Read Time:45 Second

Karangasem .tbinterpol.com | Sebagai langkah antisipasi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang kegiatan WWF, Polsek Padangbai perketat giat pemeriksaan di Pelabuhan Padangbai.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Padangbai, Kompol A. A Ngurah Agung, S. H, bersama Anggotanya dan TNI serta Instansi Terkait untuk melakukan pemeriksaan ranmor, barang dan orang yang masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, Selasa, 7/5/2024.

“dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang WWF ke 10, kita lakukan pemeriksaan secara optimal di pintu masuk Bali pelabuhan Padangbai,  mengingat Pelabuhan Padangbai merupakan penyebrangan yang menghubungkan pulau Bali dengan Lombok, akses ini tentunya rawan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan yg berniat menggagalkan kegiatan WWF ke 10,” ucap Kapolsek “.

Saat pemeriksaan kita, cek dokumen orang maupun kendaraan serta barang bawaan maupun barang yg dimuat kendaraan, itu kita lakukan dalam menjaga situasi Kamtibmas Bali tetap kondusif dan mendukung kegiatan WWF ke 10 agar berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya “.

( Humas Polsek Padangbai )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts