Polres Tabanan Ikuti Wasops Sikat Agung 2024 di Mapolda Bali

0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Pada hari Selasa tanggal 7 Mei 2024 mulai pukul 09.00 Wita bertempat di ruang Irbit I Itwasda Polda Bali telah berlangsung giat Wasops Sikat agung 2024 Itwasda Polda Bali.

Adapun susunan Tim Was Ops Itwasda Polda Bali, yang memimpin pemeriksaan adalah KOMBES Pol Arief Prapto Santoso, S.I.K.,S.H.,M.M, KOMBES Pol I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,S.H.,M.H., pengawas Tim,. KOMBES Pol Ali Wardana, SH, SIK, MH. Pengawas tim, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arianata,S.I.K.,M.H Ketua Tim, AKBP I Made Rustawan, S.H.,M.H. Ketua tim, KP. Indra Puspani, S.Sos.MAP. anggota, KP. Agus Widarma.S.H.,M.H. Anggota, KP Ni Made Purnawati, SH. Anggota., KP I Wayan Suardana, SE. Anggota, Bripka Kadek Dwi Antara, S.H.MH. Operator, Bripda Kadek Deva. Operator.

Yang melaksanakan Wasops dari Itwasda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos.,M.A.P, Kompol Agus Widarma, SH.,MH, AKP I Nyoman Suparwata, SH.

Turut Hadir dalam giat Wasops Pejabat operasi, Para operator Dengan isi Kegiatan yang dilakukan Melakukan pemeriksaan Renops kepada anggota opsdata oleh AKP I Nyoman Suparwata, SH, Melakukan pemeriksaan perwabku kepada anggota Setops oleh Kompol Indra Puspani, Melakukan pemeriksaan anev kepada Kaanev oleh Kompol Agus Widarma, SH.,MH ,Melakukan pemeriksaan rengiat dan hasil giat kepada Kaposko bersama operator satgas 1 oleh Kompol Agus Widarma, SH.MH.

Tidak hanya memberikan bantuan dan arahan, Irwasda juga menyampaikan pesan kepada para personel yang bertugas. Ia menekankan pentingnya disiplin, integritas, dan sikap profesionalisme dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Ketertiban dan keamanan adalah tanggung jawab bersama. Saya yakin, dengan semangat kerja keras dan integritas, kita dapat menjaga kondusifitas wilayah ini,” tambahnya.

Dalam Kegiatan Pengawasan operasi ini menjadi bagian dari upaya Polda Bali dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama periode penting pelaksanaan Operasi. Diharapkan, kehadiran Irwasda Polda Bali dapat memberikan semangat tambahan kepada para personel yang tengah bertugas, dalam Dedikasi serta Loyalitas dalam menjalankan Tugas,sekaligus memastikan pelaksanaan operasi berjalan dengan optimal demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Tutup Irwasda

Kegiatan berakhir pukul 10.15 Wita, berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

Demikian dikirim sebagai laporan.

( Humas Polres Tabanan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts