Apel Jampim Polsek Dentim dirangkaikan Acara Pelepasan Personil yang Purna Tugas

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Denpasar.tbinterpol.com |
Pagi ini Rabu (08/05/2024) pukul 09.00 wita, bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Denpasar Timur (Mapolsek Dentim), telah berlangsung Apel Jam Pimpinan (Jampim) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra S.H.,M.H. Apel Jam Pimpinan ini menjadi momen istimewa, karena dirangkaikan dengan acara pelepasan Personil Polsek Dentim Ipda I Nyoman Surata yang memasuki masa purna tugas.

Suasana pagi itu di halaman Mapolsek Dentim begitu terasa haru dan khidmat, Kapolsek Dentim menyerahkan langsung cindera mata kepada Ipda I Nyoman Surata yang mengakhiri masa Baktinya.

Selesai pelaksanaan Apel Jampim dan Penyerahan Cinderamata, dilanjutkan dengan kegiatan Pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol perjalanan karirnya yang telah sukses, dan dilanjutkan dengan makan bersama. Acara ini tidak hanya menjadi ajang perpisahan formal, tetapi juga menjadi wujud kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh jajaran Kepolisian Sektor Denpasar Timur.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra, mengatakan bahwa Acara ini sebagai bentuk penghargaan, penghormatan, apresiasi dan dedikasi atas darma bakti Beliau kepada Bangsa dan Negara selama berkarir di Kepolisian.

“Atas nama kesatuan dan keluarga besar Polsek Dentim memohon maaf yang sebesar-besarnya. Walaupun sudah Purna tugas, Bapak tetap bagian dari keluarga besar Polri. Jangan putus tali silaturahmi, kapan saja bapak berkunjung, pintu kami selalu terbuka” imbuhnya.

Ipda I Nyoman Surata mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas acara ini. Beliau berharap meski telah memasuki purna tugas, tali silaturahmi antara dirinya dan jajaran Polsek Dentim tetap terus terjaga. “Tetap semangat dan Jaga selalu Martabat dan Kehormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Beliau juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama bergabung di Polsek Dentim pernah melakukan kesalahan baik ucapan maupun perbuatan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts