Kampung Sahabat Luthfi di Boyolali Dukung Ahmad Luthfi Maju Gubernur Jawa Tengah

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

TB INTERPOL Boyolali, 26 Mei 2024 – Kampung Sahabat Luthfi, yang terletak di Dukuh Manggung RT 05/02, Desa Pagerjurang, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, mengadakan acara dukungan untuk Ahmad Luthfi maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah. Acara ini dimulai pukul 13:00 WIB dan berlangsung hingga sore hari dengan berbagai kegiatan yang menyemarakkan suasana.

 

Setiyono, koordinator relawan Sahabat Luthfi Kabupaten Boyolali, dalam sambutannya menyatakan bahwa mereka melaksanakan program minum susu gratis kepada warga sebagai bagian dari acara ini. Setiyono berharap dengan dukungan ini, Ahmad Luthfi dapat membawa perubahan positif bagi Jawa Tengah. Ia menambahkan bahwa program minum susu gratis ini juga mendukung program kesehatan yang diusung oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

Selain itu, Setiyono menyanyikan lagu “Boyolali Tersenyum” yang diiringi harapan agar warga Boyolali dapat kembali merasakan kebahagiaan dan kesejahteraan seperti masa lalu. Menurut Setiyono, banyak warga Boyolali menginginkan perubahan yang lebih baik dan percaya bahwa Ahmad Luthfi adalah sosok yang tepat untuk memimpin provinsi ini ke arah yang lebih baik.

 

Acara dukungan ini juga dimeriahkan oleh penampilan Hadroh Zahir Mania yang memukau para hadirin dengan musiknya yang meriah dan enak didengar. Keberadaan Hadroh Zahir Mania memberikan nuansa tradisional yang mempererat kebersamaan warga yang hadir.

 

Rois Hidayat, SH., C.Me, Komisaris PT Berita Istana Negara, turut hadir dalam acara tersebut dan menyatakan dukungan penuh terhadap Ahmad Luthfi. Ia percaya bahwa Ahmad Luthfi memiliki kemampuan dan visi yang jelas untuk memajukan Jawa Tengah.

 

Ahmad Luthfi, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah, dikenal sebagai sosok yang berintegritas dan berdedikasi tinggi dalam tugasnya. Kariernya di kepolisian telah menunjukkan banyak prestasi, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Jawa Tengah. Dukungan dari Kampung Sahabat Luthfi ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan dan visi Ahmad Luthfi untuk masa depan provinsi ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts