Minggu Kasih Kapolres Tabanan Sapa Warga dan Blusukan ke Pasar Tabanan Serta Bagikan Sembako

0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Minggu ( 26/52024 ) pukul 06.30 s/d selesai, bertempat di Jalan Gunung Batur No.1 Tabanan (Jalan Depan Pos BPD dan QR Polres Tabanan), Kapolres Tabanan *AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan kegiatan “Menyapa Warga Dipasar” sekaligus Blusukan dan Membagikan Sembako kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai Tukang Suwun barang di Pasar Tabanan dan Transit dalam acara Minggu Kasih Polres Tabanan, sekaligus menyampaikan rasa wujud syukur dan terimakasih karena warga telah ikut mendukung menyukseskan pelaksanaan KTT WWF Ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, sehingga berlangsung dengan aman dan sukses.

Saat Minggu Kasih ( Blusukan ) Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos., M.H, Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Made Subadi, S.H, Kapolsek Tabanan, Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H, Kasat Binmas Polres Tabanan Kompol I Nengah Widia, S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Ketut Wicaksana Juliawan, S.H, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Muhammad Said Husein, S.I.K, Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, Kasat Narkoba Polres Tabanan AKP I Kadek Darmawan, S.Sos.,
Kasat Polair Polres Tabanan AKP I Nyoman Nariana, S.H, Kasi Propam Polres Tabanan AKP I Ketut Putraja, S.H, Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gusti Made Berata, Kasi Dokter Polres Tabanan dan Kasi TIK Polres Tabanan.

Pukul 06.30 wita, Kapolres Tabanan dan rombongan, tiba di Pasar Tabanan dan langsung bergerak menyapa Pedagang dan Pembeli di Pasar Tabanan hingga ke Pasar Transit dalam kota Tabanan. Adapun dalam dialog dengan warga, Kapolres Tabanan menanyakan perkembangan harga barang ( BAPOKTING ) dipasar dan menyampaikan terimakasih serta rasa syukur karena warga telah ikut mendukung suksesnya pelaksanaan KTT WWF ke-10 Tahun 2024 di Nusa Dua, sehingga berlangsung dengan sukses, aman dan lancar.

Dalam giat Blusukan, Kapolres mengajak para pekerjaTukang Suwun barang bergeser ke Jalan Gunung Batur No.1 Tabanan (Jalan Depan Pos BPD dan Pos QR Polres Tabanan) sebanyak 25 orang dan langsung dibagikan sembako.

Tukang suun Pasar Tabanan secara umum sangat menerima dan senang bapak Kapolres Tabanan mengunjungi dan menyapanya kembali seperti sebelum pelaksanaan KTT WWF ke-10 Tahun 2024, dan menyampaikan bahwa harga-harga dipasar masih stabil dan daya beli masyarakat masih bagus dan ramai.

Mereka berdoa semoga semua petugas keamanan dari Polres Tabanan, diberikan perlindungan dan kesehatan serta mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres.

Pukul 07.30 wita, acara Minggu Kasih dalam bentuk Menyapa Warga dan Blusukan serta Pemberian Sembako selesai dalam keadaan aman dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts