Satuan Polairud Polres Karangasem Intensifkan Blue Light Patrol di Pesisir Pantai

0 0
Read Time:49 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Pada hari Senin ( 27/5/2024 ) Satuan Polairud Polres Karangasem Intensifkan Blue Light Patrol cegah ganguan kamtibmas di pesisir Pantai dan Seputaran Obyek Wisata Candidasa, Karangasem yang sangat menjadi perhatian Polres Karangasem.

Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* menjelaskan, ” Melaksanakan Patroli malam di pesisir pantai dan pengecekan, pengawasan dilakukan dengan profesional serta humanis guna memberikan kenyamanan, keamanan kepada masyarakat. Dialogis dengan sejumlah pengunjung masyarakat pesisir dan juga pengelola objek wisata, Memastikan kondusifitas keamanan, keberadaan personel di Destinasi wisata ini ditugaskan untuk mengecek dan memastikan Obyek Wisata dan pesisir pantai mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal..Ungkap Kasat.

“Pengecekan ini tidak hanya dari Aspek keamanan, tetapi juga aspek kebersihan, kesehatan, keselamatan dan keberlanjutan lingkungannya, seiring dengan jumlah pengunjung yang diprediksi akan meningkat.

“Mengimbau kepada pengelola obyek wisata agar memastikan kelayakan wahana rekreasi, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat benar – benar terwujud. Berharap pada semua pihak bisa sama-sama ikut menjaga kondusifitas agar keamanan dan ketertiban bisa berjalan dengan baik imbuhnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts