Polres Gianyar Menerima Sosialiasi Asabri Dari PT. Asabri Denpasar

0 0
Read Time:55 Second

Gianyar.tbinterpol.com | Sejumlah personel Polres Gianyar menerima sosialisasi Asabri yang dilaksanakan oleh PT. Asabri Denpasar serta PT. Bank Mandiri Taspen bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa (28/5/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Luh Sri Sumartini, S.H, M.H yang mewakili Kapolres Gianyar, Kepala Cabang PT. Asabri Persero Denpasar Salim Achmad dan Kepala Cabang Mandiri Taspen Tabanan I Wayan Edi Santika.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Gianyar menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan fungsi Asabri sehingga dapat digunakan sebagai modal saat ini hingga pada hari tua.

“Kepada seluruh personel agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh apabila ada hal-hal yang perlu di tanyakan pada kesempatan ini silahkan di tanyakan,” Ujarnya.

“Mari kita dengarkan bersama-sama penyampaian sosialisasi sehingga bisa bermanfaat bagi seluruh personel terutama bagi yang persiapan 3 tahun memasuki masa pensiun sehingga kita bisa mengatur keuangan sampai masa purnabakti,” Tambahnya.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penyerahan cendramata, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi layanan Asabri dan layanan Taspen Mandiri oleh masing-masing narasumber.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts