Wakapolsek Sidemen Di Dampingi Kanit Binmas Cek Kesiapan Poskamling

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Polsek Sidemen polres Karangasem melakukan pengecekan poskamling di banjar dinas luah desa Sangkan Gunung Kecamatan Sidemen dalam rangka persiapan lomba poskamling tingkat Polres, Selasa (28/05/2024).

Dalam lomba kali ini poskamling di banjar dinas luah desa Sangkan Gunung ditunjuk untuk mewakili polsek Sidemen yang rencananya lombanya akan dilaksanakan pada hari Rabu 29 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Sidemem Iptu Made Kaya Arcana didampingi Kanit Binmas Polsek sidemen Aiptu I Gusti Ngurah Mardika serta seluruh Bhabinkamtibmas polsek Sidemen.

Tujuan dilaksanakan giat persiapan penilaian lomba siskamling adalah untuk mengukur sejauh mana kesiapan warga masyarakat dengan komponen pemerintah terkait dalam memelihara kamtibmas serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjalankan pos kamling.

Kapolsek Sidemen AKP I Ketut Suastika, S.A.P.,M.A.P melalui Wakapolsek Sidemen Iptu Made Kaya Arcana mengatakan, kegiatan ini bukan hanya soal menilai program lomba poskamling tetapi juga sebagai ajang silaturahmi polri dengan masyarakat.

“Sinergitas Polri dengan masyarakat yang sudah terjalin baik ini, kita harap terus ditingkatkan dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” Jelasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sangkan Gunung Aiptu I Nyoman Darma memberikan support dan dukungan yang mana di wilayah hukumnya yang bakal mengikuti lomba Poskamling yaitu desa Sangkan Gunung mewaliki Polsek Sidemen.

”Untuk itu, di hari ini anggota Polsek mengecek sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh pihak desa dalam mengikuti lomba nanti,” ujarnya.

Tak lupa juga bhabinkamtibmas Desa Sangkan Gunung berpesan kepada warga Dusun Luah Desa Sangkan Gunung agar senantiasa dapat bekerjasama demi keamanan dan ketertiban di tempat masing-masing.

“Oleh karena itu, pihaknya berharap diperlukan kesadaran masyarakat dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan Sidemen agar tetap kondusif,” harapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts