Melalui Binluh Unit Patroli Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

0 0
Read Time:59 Second

Mαngupurα.tbinterpol.com | Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung di pimpin oleh Aipda I Made Suardana bersama dengan tiga personel yakni Bripka I Ketut Kantun, Bripda Kadek Adi Premana Yoga Dan Bripda Kd Dony Erry Gunawan Melaksanakan kegiatan Patroli dialogis kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitasnya di sepanjang jalan raya Kapal-Abianbase Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Selasa (28/05) malam pukul 22.00 Wita.

Dalam kegiatan terebut nampak personel patroli Memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang melakukan transaksi di beberapa lokasi pertokoan agar selalu berhati hati dan waspada jika berpergian di malam hari, selain itu juga diberikan imbauan agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, tidak menkonsumsi miras, balap liar serta ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Badung

Selain melakukan atensi kejalur tersebut tampak personel patroli melakukan pemantauan dan pengawasan ke jalur-jalur yang dianggap rawan aksi balap liar dan juga aksi premanisme dibeberapa lokasi Desa Buduk sampai dengan jalur Desa Dalung.

“Kami meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sekiranya dapat memberikan rasa rasa aman, nyaman dan situasi tetap kondusif.” Ungkap Kasat Samapta AKP Budiarta SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK (Rabu, 29/05).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts