Aksi Humanis Kapolres Tabanan, Spontanitas Bagikan Sembako Kepada Tukang Parkir

0 0
Read Time:55 Second

Tabanan.tbinterpol.com |
Sosok merakyat kembali hadir pada AKBP Leo Dedy Defretes ,S.H.,S.I.K.,M.H, sudah jadi kebiasaan rutin Kapolres Tabanan untuk berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu / tukang parkir.

Kali ini pada hari Kamis ( 30/5/2024 ) pagi Kapolres menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat kurang mampu / tukang parkir, Sembari bercakap-cakap, Kapolres membagikan sembako, di depan Pos Polisi QR ( Quick Respon ) Jln Gunung Batur No. 1 Tabanan.

Orang nomor satu di kabupaten Tabanan ini memang selama ini kerap kali mengunjungi Masyarakat Kurang Mampu maupun warga yang tertimpa Bencana banjir, kebakaran, tanah longsor dan lainnya. AKBP Leo tampak tak canggung menjumpai tukang parkir, meski ia merupakan sosok pejabat penting di Kabupaten Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan, bantuan sosial berupa sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu / tukang parkir “Semoga bantuan yang saya berikan bermanfaat bagi warga yang masih kekurangan,” ucapnya.

“Bagi kami insan Bhayangkara, bisa bertemu dan berbagi dengan warga, itu merupakan satu kebahagiaan yang tak ternilai harganya,” tandas Kapolres Tabanan

( Humas Polres Tabanan )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts