Polsek Pagelaran dan Koramil Pagelaran Gelar Coffee Morning untuk Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Pagelaran- Lampung tbinterpol.com Kapolsek Pagelaran, AKP Sudirman, bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan coffee morning bersama Danramil Pagelaran Kpaten Rahmat dan jajarannya di markas Koramil Pagelaran. Kegiatan yang berlangsung pada siang hari ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara kedua instansi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Jumat (31/5/2024) pagi.

 

Dalam suasana santai namun penuh keakraban, pimpinan dan anggota kedua instansi di kecamatan pagelaran ini membahas berbagai isu penting terkait keamanan di wilayah Pagelaran. Diskusi ini mencakup strategi penanganan kejahatan, upaya pencegahan konflik sosial, serta koordinasi dalam menghadapi bencana alam.

 

AKP Sudirman menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting untuk memperkuat komunikasi dan kerjasama antara Polsek dan Koramil. “Dengan adanya coffee morning ini, kami berharap dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan TNI, sehingga kami bisa lebih efektif dalam menjalankan tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Danramil Pagelaran Kapte Rahmat juga menyambut baik inisiatif ini. “Kami sangat mendukung kegiatan yang mempererat hubungan antara kedua institusi. Kerjasama yang baik antara Polri dan TNI adalah kunci dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah,” katanya.

 

Kegiatan coffee morning ini diakhiri dengan foto bersama dan komitmen untuk terus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Dengan adanya sinergi yang kuat antara Polri dan TNI, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Pagelaran dapat terus terjaga dengan baik.

 

Supardi

 

 

Sumber Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts