Tingkatkan Patroli Dialogis, Pawas Bersama Anggota Sambangi Pasar Kidul

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Bangli.tbinterpol.com |
Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di seputar Kecamatan Bangli, Personel Polsek Bangli Polres Bangli tingkatkan kegiatan KRYD melalui patroli dialogis.

Terkait dengan hal tersebut Personel Polsek Bangli di Pimpin AKP I Nyoman Sujana selaku Pawas melaksanakan kegiatan patroli seputaran kota, kemudian sambangi Pasar Kidul Bangli, Jumat pagi (31/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pawas bersama Anggota melaksanakan pengaturan di depan Pasar Kidul dan tidak lupa berikan himbauan kepada pedagang, Jukir dan warga untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan serta bila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat keamanan, sehingga situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif.

Sementara Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi menjelaskan, “bahwa kegiatan patroli di Pasar Kidul Bangli atau tempat keramaian lainnya dengan sasaran warga masyarakat/pengunjung, pedagang dan juru parkir sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi Premanisme dan pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang ingin melakukan transaksi jual beli.” Jelas Kapolsek.

“Kami juga menghimbau kepada juru parkir yang berada di Pasar Kidul Bangli apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada personel polri di lapangan atau pihak keamanan terdekat.” Imbuh Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts