Wakapolres Badung Kompol Prama Hadiri Pembukaan Pesta Kesenian Bali XLVI Kabupaten Badung Tahun 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH. seijin Kapolres Badung menghadiri acara Pembukaan pesta kesenian Bali XLVI Kabupaten Badung Tahun 2024 di Gedung Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Kamis, 06 Juni 2024 siang pukul 13.10 Wita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Badung DR. Drs I Putu Parwata Maelena Kusuma, M.M. Dandim 1611/Badung Kolonel Arh Teguh Waluyo, S.I.P. Kajari Badung Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Dr. Suseno, S.H., M.H. Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K, M.H mewakili Kapolres Badung. Ketua PKK Kab. Badung Ni Kadek Seniasih. Pimpinan SKPD kab. Badung dan Tokoh seniman Kab. Badung

Kadis Kebudayaan Kabupaten Badung Drs I Gde Eka Sudarwitha, S.Sos.,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan dalam pembukaan PKB kab. Badung ke-46 tahun 2024 mengambil tema “Jana Kerthi Paramaguna Wikrama” dalam rangka melestarikan budaya dan seni di kabupaten Badung serta mencari bakat para generasi muda di dalam memelihara dan menjaga seni dan budaya di Kab. Badung. Kegiatan PKB kab. Badung diisi dengan lomba-lomba dari perwakilan kecamatan se Kab. Badung.

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyampaikan dinas kebudayaan kab. Badung sudah melaksanakan kegiatan lomba-lomba dalam bidang seni dan budaya bukan untuk mencari juara, tetapi bertujuan untuk melestarikan seni dan budaya di kab. Badung. Disaat seperti sekarang teknologi semakin canggih untuk bisa mengikuti teknologi dan tidak melupakan adat, tradisi dan budaya.
“Harapan saya kedepan gimana caranya 2% dari PAD Badung untuk membangun tempat-tempat ibadah Hindu di luar Bali. Jangan Lupa dengan hukum Karma bagaimana kita melaksanakan kehidupan ini. Dalam kehidupan memakai istilah tanam tuwuh setelah itu ada istilah titah alam.”Pungkasnya yang dilanjutkan dengan pembukaan pesta kesenian Bali XLVI kabupaten Badung tahun 2024 didampingi Ketua DPRD kab. Badung DR. Drs I Putu Parwata Maelena Kusuma, M.M.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts