Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Buka Turnamen Bola Voli Antar Satker

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Mangupura.tbinterpol.com | Dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara yang ke – 78 tahun 2024, Berbagai macam kegiatan lomba diselenggarakan oleh Polri, tidak ketinggalan Polres Badung Polda Bali juga ikut memeriahkannya dengan menggelar berbagai macam perlombaan.

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK membuka secara resmi turnamen Bola Voli antar Satker (Satuan Kerja) dan Batalyon B Sat Brimob Polda Bali, pembukaan tirnamen tersebut bertempat di lapangan Voli Batalyon B Pelopor Sat Brimob Jl. Kebo Iwa No. 2 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Jumat (07/06) sore pukul 15.00 Wita.

“Turnamen voli ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.” Ucap AKBP Teguh Priyo Wasono dalam arahannya yang dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H, PJU Polres Badung, Kapolsek Jajaran Polres Badung, Pejabat Utama Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Bali dan Para Peserta tim bola Voli.

Lebih lanjut Kapolre menjelaskan team voli yang akan bertanding sebanyak 9 team terdiri dari personel Polres Badung, Polsek, dan ditambah 1 team dari Batalyon B Satbrimob Polda Bali. Beliau juga mengharapkan para peserta menjunjung tinggi semangat sportivitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan. “Tunjukkan sportivitas tersebut untuk meraih kemenangan. Kita semua sudah diarahakan dan diberi pemahaman yang sama berkaitan dengan tata aturan pertandingan voli pada saat technical meeting tanggal 3 juni 2024. Dengan demikian kita dapat melaksanakan turnamen/ini dengan baik dan profesional sesuai aturan pertandingan voli yang sebenarnya.” imbuhnya.

Orang nomer satu dijajaran Polres Badung tersebut juha berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin tali silarturahmi antara anggota Polres Badung dengan anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Bali dan mempererat rasa persaudaraan antara Polres Badung dan Sat Brimob Batalyon B. Selain itu dengan diadakannya turnamen ini dapat memberikan dampak positif kepada anggota Polri khususnya Polres Badung dalam menjaga stamina kebugaran fisik serta mental dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepannya.
“Selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh Semangat, pantang menyerah tunjukanlah semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas dan kepada team wasit hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik menilai dengan objektif dan jujur.” Pungkasnya yang dilanjutkan dengan pemukukan bola.voli sebagai tanda dimulainya turnamen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts