Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Perangkat Desa Singakerta Melayat ke Rumah Duka Salah Satu Tokoh Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Gianyar.tbinterpol.com |
Hari ini dirinya bersama Camat Ubud, Babinsa dan Perbekel Desa Singakerta serta seluruh staf desa dan kepala Kewilayahan Se-Desa Singakerta hadir untuk melayat di rumah duka almarhum I Made Sulastra, S.Pd., di Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud yang merupakan ayah kandung dari Agus Cahyadi, S.Kom., selaku Kawil Banjar Kengetan yang meninggal karena sakit, “ucap Aiptu I Made Widastra.

Tentu sebuah duka dan kehilangan, beliau adalah sosok yang baik. Namun sebagai umat beragama, kita pastinya sadar bahwa kepergian beliau sudah menjadi takdir sang pencipta dan kita harus mengikhlaskan, “terangnya.

Pada kesempatan ini, selaku bhabinkamtibmas dirinya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan berdoa agar almarhum diberi tempat menyatu dengan Tuhan Yang Maha Esa dan ketabahan serta keikhlasan selalu diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan, “ujarnya.

Sementara itu, saat ditemui keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Camat Ubud, bhabinkamtibmas, babinsa beserta Perbekel dan staf desa Singakerta serta Kawil se-Desa Singakerta.

Tentu saja kehadiran dirumah duka ini menjadi kekuatan dan motivasi bagi kami dari pihak keluarga, “jelasnya.

Kehadiran ini juga menjadi wujud nyata perhatian dan kepedulian aparat kewilayahan dan desa terhadap masyarakatnya. Untuk rencana kegiatan Pengabenan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024, “imbuhnya. (dastro)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts