Program Minggu Kasih Kapolsek Kubu Polres Karangadem Kembali Sapa Warga Desa Tianyar Tengah

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Karangasem.tbinterpol.com | Dalam rangka mendekatkan diri dan menyerap aspirasi masyarakat, Polsek Kubu kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih, dengan tokoh Masyarakat di Lingkungan Desa Tianyar Tengah Kecamatan Kubu, Karangasem, Minggu (9/6)

Hari ini Kapolsek Kubu AkP. i Gusti Agung Bagus Suteja, S. IP. MH. Didampingi Waka Polsek Kubu, Iptu I Wayan Sutanaya, Kanit Intelkam dan Anggota melaksanakan giat progam minggu kasih yang dihadiri 15 warga masyarakat.

Kegiatan ‘Minggu Kasih’ merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat polda, polres, hingga polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat mengenai situasi Kamtibmas setempat.

“Jadi Minggu Kasih yaitu program kepolisian menyambangi warga untuk edukasi kamtibmas sekaligus mendapatkan informasi keadaan, siruasi, keluhan dan masukan dari masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di wilayah tersebut,” Ujar Kapolsek Kubu Polsek Kubu AKP. I Gusti Agung Bagus Sureja, S. IP MH.

Dalam kegiatan Minggu Kasih Kapolsek Kubu menyampaikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama peduli terhadap keamanan dan mendukung Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas dilingkungan sekitar termasuk masyarakat luas terlebih jelang Pilkada serentak 2024.

” Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak kepolisian, tapi semua komponen masyarakat, ” Ujar Kapolsek Kubu dihadapan warga

Warga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Kubu sudah melaksanakan giat Progran Minggu Kasih dan warga menjelaskan saat ini situasi khususnya di wilayah Desa Tianyar Tengah sampai saat ini tetap terpelihara kondusif, namun demikian mengharapkan pihak kepolisian agar sering sering wilayahnya di patroli terutama jam jam rawan malam hari.

Kapolsek Kubu pun menjawab masukan tokoh warga akan meningkatkan kegiatan patroli malam hari demi terpeliharan kamtibmas tetap kondusif.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts