Biddokkes Polda Bali Laksanakan Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

0 0
Read Time:49 Second

Karangasem.tbinterpol.com |
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Biddokkes Polda Bali menyelenggarakan kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah. Acara ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, personel Polda Bali, serta anggota dari unsur TNI. Jumat (14/6/2024).

Kabiddokkes Polda Bali Kombes Pol. dr. Komang Nurada Mahardana Sp.THT-KL juga turut menjadi peserta donor darah, menunjukkan teladan yang baik bagi seluruh peserta lainnya. Acara yang penuh kebersamaan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Bali , personel Polda Bali, dan juga anggota dari unsur TNI.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi ajang solidaritas dan kepedulian kepada sesama, tetapi juga berperan penting dalam memenuhi kebutuhan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI). Total sebanyak 136 kantong darah berhasil terkumpul dari acara ini, yang nantinya akan sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, semoga kegiatan donor darah ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menginspirasi banyak pihak untuk ikut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts