Jumat Curhat Kapolsek Padangbai bersama Pemakai Jasa Penyeberangan di Pelabuhan Padangbai

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Karangasem.tbinterpol.com | Untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan masyarakat di wilayah Hukum Polsek serta menjalin kedekatan polisi dengan masyarakat, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai melaksanakan Program Jumat Curhat.

Jumat, 14/6/2024. Kegiatan dilaksanakan Kapolsek Padangbai Kompol A. A Ngurah Agung, S.H, bertempat di ruang tunggu penumpang areal pelabuhan Padangbai dengan sasaran masyarakat pemakai jasa Penyebrangan yang sedang menunggu jadwal keberangkatan kapal.

Kepada pemakai jasa penyebrangan, Kapolsek Padangbai mengatakan, tujuan kedatangannya tidak lain adalah untuk menampung keluhan maupun masukan terkait situasi kamtibmas di wilayah Pelabuhan Padangbai.

“Jangan ragu dan takut ataupun merasa sungkan menyampaikan keluh kesah atau masukan terkait situasi di Pelabuhan Padangbai, karena masukan maupun keluhan masyarakat semua akan segera kami tindak lanjuti, dlm mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kelancaran di wilayah kerja Polsek Padangbai,” kata Kapolsek “..

Salah satu pemakai jasa penyebrangan yg tidak mau menyebutkan namanya mengucapkan, terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolsek dan berbincang bincang dengan kami sebagai masyarakat pemakai jasa penyeberangan, “Kami merasa aman dan nyaman selama berada di pelabuhan Padangbai.

” Ia menambahkan, terkait hal keamanan dan kenyamanan di Pelabuhan Padangbai, hingga saat ini kami rasakan situasi masih relatif aman dan terkendali dan kami berharap kedepannya kegiatan semacam ini terus ditingkatkan,” imbuhnya.

Tanggapan Kapolsek Padangbai, mengucapkan terima kasih karena sudah mau menyampaikan masukan dan keluh kesah terkait situasi dipelabuhan Padangbai.

Ditambahkan Kapolsek Padangbai, kami juga berharap, melalui kegiatan Jumat curhat seperti ini, masyarakat pemakai jasa penyeberangan bisa lebih dekat dengan polisi dan semua situasi dapat terpantau dan dalam pengawasan petugas,” ucap Kapolsek”.

” Semoga program jumat Curhat ini bisa menjadi wadah untuk menyerap keluhan atau permasalahan dimasyarakat, sehingga hal hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas di Daerah Hukum Pelabuhan Padangbai dapat terdeteksi sedini mungkin” Ujar Kapolsek”.

( Humas Polsek Padangbai  )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts