Kapolsek Selemadeg Silaturahmi dan Mengajak Toga Muslim, bersama jaga Kamtibmas saat Idhul Adha dan Ikut Sukseskan Pilkada 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Tabanan.tbinterpol.com | Guna untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dan Koordinasi diantara aparat keamanan dan Tokoh Agama Umat Muslim di Masjid Misyakatul Huda Bajera. Kepolisian Sektor Selemadeg yang merupakan jajaran Polres Tabanan secara rutin menggelar dan melaksanakan Sambang Wilayah dan jalin silaturahmi sekaligus menggali informasi serta menyampaikan himbauan dan berikan pesan-pesan Kamtibmas secara door to door.

Kegiatan Sambang Wilayah dan silaturahmi kali ini dilaksanakan oleh Kapolsek Selemadeg Polres Tabanan Kompol I Wayan Suastika, S.H., dan Personil yang pada siang ini melaksanakan tatap muka, Koordinasi dan silaturahmi dengan Tokoh Agama umat Muslim selesai Sholat Jum’at agar bersama jaga Kamtibmas saat Idhul Adha dan Ikut Sukseskan Pilkada 2024 yang bertempat di Br. Bajera Kaja, Ds. Bajera, Kec. Selemadeg, Kab. Tabanan. Senin Jumat (14/06/2024). Pkl. 13:04 Wita

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. Waka Polsek Selemadeg AKP I Kade Ardika Wiyasa, Bhabinkamtibmas Ds. Bajera Aiptu I Dewa Nyoman Bagiana, bersinergi dengan Bhabinsa Ds. Bajera Serda Ismail Fahmi dan diterima langsung oleh HJ. Ali Rafsu Selaku Ketua Pengurus Masjid Misyakatul Huda Bajera, Kotib Amir Ansori dan Imam, Bilal Zaefulloh

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Selemadeg menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak tokoh Agama maupun pengurus Masjid agar bersama-sama menjaga Kamtibmas saat Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriyah yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 17 Juni 2024.

Agar tetap waspada jangan sampai terpacing atau terprovokasi dengan berita Hoax yang dapat memecah belah kebhinekaan serta bijaksana dalam menggunakan Medsos yang tidak jelas sumbernya.”pungkasnya.”

“Kami juga menghimbau kepada Tokoh Agama, agar ikut menyukseskan Pilkada Tabanan yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk”, ujarnya.

“Disamping itu dihimbau agar tidak segan-segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di lingkungan Masjid maupun masyarakat agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar,” tambah.”Kapolsek.”

Saat ditemui disela-sela kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., menyampaikan bahwa selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara Tokoh Agama, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama utamanya terkait situasi menjelang Idhul Adha dan menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan berakhir Pukul 14:25 Wita, berjalan lancar dan aman kondusif.

(Humas Polsek Selemadeg)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts