Polsek Kuta Utara Ambil Langkah Proaktif Lakukan Blue Light Patrol Sambangi Obyek Vital

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Badung.tbinterpol.com | Personel Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Ps. Panit 1 Samapta Aiptu I Wayan Mendra melaksanakan langkah proaktif dalam mencegah tindak kriminalitas, melalui kegiatan Kepolisian Blue Light Patrol di malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara. Kamis (13/6) pukul 22.00 Wita.

Kegiatan ini dalam rangka mencegah aksi kejahatan jalanan, premanisme serta aksi kejahatan lainnya agar masyarakat merasa aman dan tidak was was saat beraktifitas maupun beristirahat pada malam hari.

Blue Light Patrol malam hari menyambangi Obyek Vital salah satunya Gerai ATM, Perbankan dan Pertokoan yang sudah tutup di jalan raya Canggu

Selain dengan sasaran Obyek Vital tempat nongkrong kumpulan anak muda yang dapat meresahkan warga juga di sambangi Personel Samapta Polsek Kuta Utara di berikan imbauan agar menghindari perbuatan yang dapat meresahkan warga seperti balap liar dan mengkomsumsi minuman yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez S.H., S.I.K mengatakan dengan langkah melakukan Blue Light Patrol secara rutin setiap malam hari di harapkan dapat meminimalisir kriminalitas yang dapat meresahkan dan mengganggu aktifitas masyarakat di Daerah Hukum Polsek Kuta Utara,” Ucap Kapolsek Kuta Utara Jumat (14/6) pagi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts