M.Yusuf Ketua Terpilih Ormas Pemuda Pancasila Kec.Pasar Kemis Periode 2024-2027 secara Aklamasi

1 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

Tangerang- | Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Gelar acara Rapat Pengurus Pemilihan Pimpinan Anak Cabang (RPP-PAC).Ketua terpilih Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pasar Kemis secara Aklamasi Periode 2024-2027 di Jl.Baru Pemda Tiga Raksa Desa Budi Mulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Gedung Markas Komando (MAKO) MPC Kabupaten Tangerang.Sabtu sore pukul 16.00 WIB s/d selesai. (15 Juni 2024) .

Acara RPP-PAC Pasar Kemis ini di hadiri beberapa tamu undangan seperti, Aban Sekretaris Cabang MPC Kabupaten Tangerang, (Sekcab). Haryadi Selaku Komandan Koti (Dankoti) MPC Kabupaten Tangerang, M.Yusuf Calon Ketua PAC Kecamatan Pasar Kemis, Binmas dan Babinsa, Tokoh Masyarakat dan perwakilan Aparatur pemerintahan Pasar Kemis, Pimpinan Sidang Secara Aklamasi ini di Pimpin oleh Ketua sidang Bunda Agustina, Syahril Tambuse/Ucok Kabid Kaderisasi MPC, Dedy, Hendra, Marjuki/Jacky, Pery Kolibu anggota Bidang Kabid OKK MPC kabupaten Tangerang, Provos Bunda Clara, Jerry B.V Sekbid Kaderisasi MPC, Bunda Rusda Matanari SS Wakil 1 DPC Srikandi Kabupaten Tangerang, Bunda Eka S, SE,. Parjianto Waka 1 PAC Pasar Kemis, M.Andriyadi Sekertaris PAC Pasar Kemis, Triyowinoto Bendahara dan Ranting se-Kecamatan Pasar Kemis.

Aban menyampaikan kepada awak Media Bantenmore.Com mohon maaf Atas ketidak hadiran ketua MPC Kabupaten Tangerang H.Zulkaranain SE, berhalangan hadir, dikarenakan sedang seminar Kadin di jakarta, dan Ketua MPC pun akan Persiapkan penuh untuk maju Tangerang 1 (satu) Calon Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029 ini. Alhamdulillah semoga dengan adanya Pergantian Ketua terbaru PAC Pasar Kemis ini sdr M Yusuf secara Aklamasi kedepan nya bisa membawa Organisasi ini dengan berkembang pesat dan menjaga panji-panji Marwah Pemuda Pancasila dengan berjalan lancar, Kompak dan taat kepada Pimpinan tertinggi.” tutur nya.

M.Yusuf Ketua PAC Kecamatan Pasar Kemis terpilih menambahkan Saya berterima kasih banyak khususnya kepada ketua Ranting se-Kecamatan Pasar Kemis yang sudah memberikan support dukungan nya, atas terpilih nya saya selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pasar Kemis periode 2024-2027. In syaa Allah untuk kedepan nya saya akan mematuhi dan menjalankan Roda-roda Organisasi Pemuda Pancasila khusus nya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis sesuai dengan PO AD / ART Pemuda Pancasila yang akan saya dan pengurus PAC jalani kedepan nya.”tambah nya.

Dan setelah RPP PAC Pasar Kemis ini selesai, saya akan atur waktu secepat nya merevisi semua Struktur baik tingkat Pengurus PAC dan Ranting, Nanti akan saya RPP kan bagi yang belum di RPP kan Ketua Ranting se-Kecamatan Pasar Kemis, saya sudah mencatat baik yang sudah RPP maupun yang belum ada (9) Sembilan Ketua Ranting se-Kecamatan Pasar Kemis seperti di bawah ini : ⬇️. .
1. •Kiki Suhengki/Vijay Ketua Ranting Desa Pasar Kemis
2. •Rohadi / Carok Ketua Ranting Desa Sukamantri
3. •Yudhi Setiawan Ketua Ranting Desa Gelam Jaya
4. •Amirudin Ketua Ranting Desa Pangadegan
5. •Maman Suhendi Ketua Ranting Desa Kuta Jaya
6. •Amsudin/Zay Chunik Ketua Ranting Desa Kuta Baru
7. •Gordon Stephen Ketua Ranting Desa Sindang Sari
8. •Iwan Ketua Ranting Desa Kuta Bumi.
9. • Rohim/Ebit Ketua Ranting Desa Suka Asih

Semoga kedepan nya Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis yang saya Pimpin ini menjadi Besar, Guyub, Rukun kompak dan Solid semua serta Bersinergi dengan Pihak TNI-POLRI, Masyarakat setempat”, tutup nya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts