Korban Ledakan Rebusan TBS di PKS PT. TTU Balai Jaya 

0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Korban Ledakan Rebusan TBS di PKS PT. TTU Balai Jaya

Balai Jaya l

BS Hasibuan salah seorang karyawan yang meninggal dunia akibat terkena semburan uap panas dari rebusan Tan dan Buah Sawit ( TBS) di Pabrik Kelapa Sawit PT. Tian Tujuh Puluh Utama ( TTU), pada Jumat ( 3/02/23) sore masih dalam penyelidikan pihak aparat kepolisian Polsek Bagan Sinembah , Polres Rohil.

Insiden meninggalnya BS warga Tebing Tinggi Sumatera Utara ini masih menjadi perbincangan hangat warga sekitar PKS maupun seputaran kecamatan Balai Jaya, kabupaten Rohil.

Menurut warga sekitar , pristiwa ini sungguh sangat mengejutkan dan harus segera diselidiki kepolisian maupun intansi terkait, agar terungkap siapa yang harus bertanggung jawab atas pristiwa ini.

” Aparat harus segera menemukan siapa yang bertanggung jawab atas insiden meledaknya rebusan TBS yang menyebabkan meninggalnya BS dan terlukanya satu orang lagi, ” Ungkap warga yang akrab disapa ucok ini.

Informasi warga lainnya juga mempertanyakan apakah pristiwa ini murni kecelakaan kerja atau memang ada faktor lain, seperti kelalaian, tidak memenuhi SOP atau sebagainya.

Untuk menjawab pertanyaan warga inilah, awak media mencoba konfirmasi dengan pihak PKS PT. TTU, namun sayang belum berhasil, bahkan sudah mendatangi kantor manajemennya di KM 5,namun juga gagal.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK,MSi melalui Kapolsek Bagan Sinembah
Kompol Jhon Firdaus AMk saat dikonfirmasi melalui whatshap, Selasa (7/02/23) menanggapi kalau pristiwa meledaknya rebusan di PKS PT. Tian Tujuh Puluh Utama di KM 39 Kecamatan Balai Jaya ini masih dalam penyelidikan .

Masih dlm proses penyelidikan bg.
& mhn dukungan nya.
Supaya cepat selesai.( bunyi pesan whatshap Kapolsek Bagan Sinembah).

Masyarakat sangat berharap sepenuhnya kepada APH agar pristiwa ini mendapat titik terang, atau setidaknya dapat mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas pristiwa yang menyebabkan meninggalnya BS dan terlukanya satu orang lagi. ( tf).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts