Pawas Pimpin Pengamanan Kegiatan Peringatan HUT M-ILKOM UHN IGB Sugriwa Ke- 8

0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

Bangli,tbinterpol.com –
Untuk Menjaga situasi kantibmas tetap kondusif, Pawas bersama anggota senantiasa mengatensi segala kegiatan yang ada dimasyarakat.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 Pukul 09.40 s.d 12.00 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Akp I Wayan Wista, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan HUT M-ILKOM (Mahasiswa Program studi ilmu komunikasi Hindu) UHN IGB SUGRIWA ke- 8. bertempat di Aula Pasraman Gurukula Bangli.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, S.TP. Par., Ketua Pasraman yayasan Gurukula Bangli I Wayan Arsada., S. Pd., M. Pd., Anggota DPRD Bangli Sang Nyoman Wijaya, Kaprodi Ilmu Komunikasi UHN IGB Sugriwa I Dewa Ayu Indrawati, Ketua Panitia Nyoman Adi Narendra, Para Dosen, undangan dan mahasiswa UHN IGB Sugriwa yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 60 orang.

Kegiatan peringatan HUT M-ILKOM (Mahasiswa Program studi ilmu komunikasi Hindu) UHN IGB SUGRIWA ke- 8 merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam setiap tahunnya guna mengenang dan memperingati perjuangan terbentuknya universitas program studi komunikasi Hindu hingga bisa berkembang dan di Terima di tengah-tengah masyarakat sampai saat ini.

Kegiatan di awali Tari penyambutan/ tari sekar jagat. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan Oleh panitia pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap undangan yang hadir dan ucapan syukur atas terselenggaranya kegiatan peringatan HUT M-ILKOM (Mahasiswa Program studi ilmu komunikasi Hindu) UHN IGB SUGRIWA ke- 8 dan semoga kegiatan berjalan dengan lancar sampai dengen selesai acara, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan Doa.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, sambutan dari Ketua Yayasan Gurukula, Sambutan dari Kaprodi dan kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Wakil Bupati Bangli dan membuka secara resmi kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan bantuan kepada yayasan pasraman Gurukula Bangli serta dilanjukan dengan Pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli mengatakan ,”untuk mencegah hal- hal yang tidak diinginkan terjadi dan Atensi arus lalin agar tidak terjadi kemacetan, maka Kita harus selalu berada disetiap kegiatan yang ada di masyarakat seperti kegiatan hari ini yang memerlukan Atensi dari aparat kepolisian untuk mencegah segala kemungkinan terjadi dan terciptanya situasi yang kondusip,” ujarnya.( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts