Dewan Pembina KOMODO Propinsi Riau Hadiri HUT Ke- 6 . 

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Pasir Pangaraian l tb. interpol.

 

H.T.Rusli Ahmad,SE,MM Dewan Pembina Komunitas Motor Doeloe (KOMODO) Propinsi Riau dan rombongan hadiri perayaan peringatan hari jadi ke – 6 Tahun Komunitas Motor Doeloe di lapangan Simpang Kumu desa Rambah Pasir Pangaraian Rohul. Sabtu malam (11/2)

 

Kegiatan yang diikuti oleh anggota komunitas KOMODO Propinsi Riau yang berjumlah 1000 orang anggota tersebut dihadiri oleh Bupati Rohul yang diwakili oleh Sariaman staf ahli bidang Ekonomi,Keuangan dan pembangunan, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito,SIK,MH, Camat Rambah Hilir, Kapolsek, Lurah, Kades, Alim Ulama, pemangku Adat, Panglima Laskar Melayu, Ketua KOMODO Rohul, serta tokoh masyarakat.

 

Kegiatan perayaaan peringatan hari jadi KOMODO yang ke-6 Tahun pada Sabtu malam sekira pukul 20.00 Wib tersebut menampilkan beberapa kegiatan seperti pertandingan kontes motor, pemotongan tumpeng, penggalangan dana dan kegiatan lainnya.

 

Kegiatan perayaan HUT KOMODO yang ke-6 Tahun, kali ini dilaksanakan oleh pengurus KOMODO Riau kecamatan Rambah Hilir kabupaten Rohul.

 

Dalam sambutannya, H.T.Rusli Ahmad,SE,MM menyampaikan Saya sangat mengapresiasi kreativitas yang dilakukan oleh anak- anak muda milenial dalam komunitas Motor Doeloe, yang dengan kreasi mereka melalui mekanik – mekanik yang cukup handal telah memodifikasi motor – motor antik jadul menjadi motor antik yang berharga. Selain itu saya juga melihat kreativitas lain dari bikers KOMODO yang mengolah batok kelapa menjadi teko dan gelas, ini sangat membanggakan dan patut dibantu dan dikembangkan menjadi UMKM.

 

” Terhadap kreativitas- kreativitas yang saya lihat hari ini, saya yakin ini patut untuk dikembangkan dan Kedepan kita akan membuat event lebih besar lagi di Pekanbaru dengan peserta ribuan orang. Dalam rangka mensosialisasikan tertib berlalu lintas, saya meminta Komunitas Motor Doeloe tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian. Pada kesempatan ini, saya juga memberikan hadiah bagi kreativitas dari pemuda Komunitas Motor Doeloe sebesar Rp 3 juta untuk Kreativitas terfavorit berdasar penilaian juri ” Sebut H.T.Rusli Ahmad

 

Bupati Rohul yang diwakili oleh Sariaman dalam sambutannya mengatakan, Kami dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sangat mengapresiasi atas kreativitas dari anak muda Komunitas Motor Doeloe. Dan berharap agar anggota komunitas yang cukup besar ini untuk tetap menjaga silaturahmi, tetap menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat serta terutama dalam aktivitas berkendara selalu mematuhi aturan yang ada demi keselamatan bersama. Akhir kata saya menyampaikan selamat HUT KOMODO yang ke – 6 pada malam ini. ( taufik).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts