Curi Motor, Karyawan Minimarket Di Amankan Polsek Denpasar Timur

0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Denpasar,| tbinterpol.com – Seorang Karyawan minimarket diamankan Polsek Denpasar Timur karena diduga mencuri Sepeda motor pada Selasa,31 Mei 2022 sekira pukul 11.00 WITA bertempat di Jl. Gandarpura Banjar Kertalangu Desa Kesiman Kertalangu Denpasar Timur.

Menurut Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. didampingi Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi mengatakan bahwa pelaku Berinisial NA (22) yang tinggal di jalan Supratman Denpasar melakukan aksinya mengambil sepeda motor merek Honda Scopy warna Cream Coklat Nopol: DK 6020 IY saat kendaraan tersebut terparkir dan dalam keadaan kunci nyantol.

“Saat melintas di TKP pelaku melihat Sepeda motor terparkir dengan kunci berada di jok motor dan timbul niat pelaku mengambilnya,” ucap Kapolsek Dentim.

Korban WS memarkir kendaraan di pinggir jalan karena akan menjemput cucunya dan saat korban masuk ke dalam rumah, Pelaku melintas dan mengambil Sepeda motor tersebut, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar sebesar Rp. 10 juta dan langsung melaporkan ke Polsek Denpasar Timur.

Tim opsnal dipimpin Kanit Reskrim Iptu Made Galih Artawiguna S.Tr.K. mendapatkan informasi terkait keberadaan Motor tersebut pada Rabu (1/2/23) di minimarket wilayah jalan Akasia Denpasar.

“Setelah dilakukan pengecekan nopol yang terpasang DK 323 FJ dan dilakukan pengecekan nomor mesin dan nomor rangka ternyata sesuai dengan sepeda motor korban,” terang Kompol Nengah Sudiarta.

Pelaku NA yang bekerja di Minimarket tersebut setelah di Intrograsi dan diminta surat kendaraan tidak dapat menunjukkan dan pelaku mengakui bahwa motor tersebut hasil curian dan mengambil dengan mudah.

“Terhadap perbuatan pelaku dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara dan pelaku saat ini ditahan di Polsek Denpasar Timur,” Tutup Kapolsek Dentim. ( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts