Bang Kumis Serahkan Sarkon dan Pesan Kamtibmas Ke Para Tokoh

0 0
Read Time:48 Second

Denpasar,tbinterpol.com – Bang Kumis atau Kegiatan Sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis, merupakan kegiatan sambang yang menyasar Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah hukum Polresta Denpasar.

Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedonganan Aiptu I Gede Sukana, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke rumah Jero Mangku Made Madra, jalan Uluwatu Lingkungan Ketapang Kelurahan Kedonganan, Kuta Badung sampaikan pesan kamtibmas juga menyerahkan sarana kontak berupa dupa, Kamis (16/02/2023) siang.

Dijelaskan Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K , M.H., secara terpisah bahwa dalam mendukung Program Unggulan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., pada setiap hari Kamis yang dikenal dengan istilah Bang Kumis, dimana dilakukan kegiatan sambang dan berkunjung kepada para tokoh yang ada di wilayah hukum.

“Pelaksanaan kegiatan sambang dan kunjungan kepada para tokoh, diharapkan terjadi komunikasi yang dapat menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif dan terkendali terlebih jelang Perayaan Hari Raya Nyepi, ” imbuhnya. ( ISK )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts