Babinsa Hadiri Rapat Anggota Tahunan Koperasi Serba Usaha

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Gianyar ,tbinterpol.com | – Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan wujud pertanggungjawaban pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota koperasi.

Babinsa Saba Koramil 1616-04/ Blahbatuh, Sertu I Wayan Sumerta, Bhabinkamtibmas menghadiri Undangan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Serba Usaha Banjar Saba Desa Adat Saba Desa Saba Tahun Buku 2022 di Balai Banjar Saba Desa Saba Kecamatan Sabtu (18/2/23).

Babinsa Saba Koramil 1616-04/ Blahbatuh, Sertu I Wayan Sumerta, menyampaikan, Pengurus dan anggota koperasi harus bersama-sama mencermati dan mengevaluasi kendala yang dihadapi agar koperasi bisa berkembang lebih baik untuk kesejahteraan seluruh anggota. dan untuk menambahkan/ meningkatkan performa koperasi, secara rutin akan dilakukan review terhadap program kerja dan telah dilakukan restrukturisasi ruangan khusus koperasi, menyampaikan kemajuan koperasi tidak lepas dari sinergi dan kerjasama pengurus, pengawas dan seluruh anggota koperasi. “Anggota koperasi harus punya rasa memiliki sehingga kebutuhan akan koperasi bisa terwujud. Hal ini sesuai dengan tujuan koperasi sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang No. 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian ,” pungkasnya.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Gianyar, Drs. I Wayan Arsana. MAP., Wakil Ketua Dekopin Kabupaten Gianyar, I Wayan Alit Sawitra SE., Kepala Desa Saba, I Ketut Redhana .SP, Babinsa Saba, Sertu I Wayan Sumerta Bhabinkamtibmas Desa Saba, Aiptu I Ketut Sukana, Kadus Saba I Gusti Ngurah Ari Payadnya, Pengawas I Ketut Saban,SE berserta Anggota, Ketua I Nyoman Sumardawa berserta anggota 250 orang Ketua Pecalang Desa Adat Saba.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts