Polsek Kintamani Laksanakan Pengaturan atensi Kunjungan wisatawan di hari libur Isra Miraj.

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Bangli,tbinterpol.com | –
Kegiatan Kunjungan wisata di wilayah Kintamani menjadi atensi dari Polsek Kintamani dan dilakukan pengamanan kegiatan supaya berjalan aman serta merupakan kewajiban dari Polsek Kintamani, Sabtu (18/02/2023).

Terkait dengan hal tersebut Kanit Lantas Polsek Kintamani AKP Balik Sujaya bersamaserta anggota Polsek Kintamani melaksanakan Pengamanan kegiatan Wisatawan yang melaksanakan libur nasional di hari Isra Miraj di Anjungan Penelokan dan di Coffee Shop di Kintamani Bangli.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Kintamani juga mengajak masyarakat yang bergerak dibidang pariwisata untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di objek wisata Penelokan.

“Apapun kegiatan tetap menjadi atensi dari Kepolisian Polsek Kintamani untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat itu sendiri ” Ujar Kanit Lantas Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani KOMPOL Ruli Agus Susanto, S.H., M.H. ditemui di tempat berbeda mengatakan serta menekankan kepada Anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah Polsek Kintamani seperti halnya kegiatan Pengamanan di Kecamatan Kintamani Bangli, serta dengan memberikan pengamanan kegiatan maupun diselingi dengan pemberian pesan pesan Kamtibmas oleh Personil Kepolisian , sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Apapun jenis kegiatan yang memerlukan pengamanan kami Polsek Kintamani siap serta akan melaksanakan pengamanan, terlebih di wilayah Kintamani merupakan destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara”. ucap Kapolsek Kintamani.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts