Bung Taem Pratama Resmi Mendaftar Calon Ketua MPC PP Rohil Masa Bhakti 2023-2027.

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

 

 

Tbinterpol – Rohil l

Bung Taem Pratama resmi mendaftarkan dirinya sebagai Balon dan Calon Orang nomor satu di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rohil, untuk periode 2023- 2027.

 

Pendaftaran Bung Taem Pratama dilakukan di kantor sekretariat MPC PP Rohil di Jl. Lintas Riau – Sumut Km 2,Minggu (19/02/23) yang diterima oleh Ketua steering committe (SC ) H Donald Frans Tambunan serta pengurus panitia lainnya.

 

Dalam arahannya, Ketua MPC PP Rohil Bung Taem Pratama menghimbau agar

Seluruh kader dan PAC dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta solid dalam menghadapi Muscab nantinya.

 

Selain itu, Bung Taem yang hingga saat ini menjadi calon satu – satunya menjadi Ketua MPC PP Rohil juga menambahkan agar seluruh kader dan Pengurus PAC datang di acara Muscab ke VI pada tanggal 24 februari 2023.

 

Bung Taem Pratama sangat berharap agar seluruh panitia bekerja dengan sungguh-sungguh, tetap solid dan kompak. Dengan begitu, Muscab yang akan datang dapat berjalan lancar, sukses, aman dan tertib.

 

“Panitia Muscab bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan menjaga nama baik MPC PP Rohil, “tutupnya.

 

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus PAC se Kabupaten Rohil, dan kader.

 

Nerry,.S Ketua Panitia Muscab VI MPC PP Rohil dalam sambutannya di acara tersebut menyampaikan,bahwa dirinya beserta segenap seluruh panitia Muscab siap mensukseskan Muscab ke VI yang akan di gelar pada tanggal 24/02/23. (Taufik).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts