Sambang KPUD Bangli, Pawas Bersama Anggota Berikan Himbauan Kamtibmas

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Bangli,tbinterpol.com | –
Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bangli Personil Polsek Bangli Polres Bangli meningkatkan giat Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan kendaraan dinas 902 yang ada di wilayah hukum Polsek Bangli, Sabtu malam (18/02).

Terkait dengan hal tersebut, Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H, bersama anggota piket fungsi melaksanakan giat patroli seputaran Kota Bangli dengan menggunakan Kijang 902, kemudian Pawas bersama anggota menyambangi Kantor KPUD Bangli.

Dalam kesempatan tersebut Pawas bersama anggota menghimbau kepada petugas Security “untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 apalagi sekarang sudah dimulainya tahapan pemilu serentak 2024, sehingga diharapkan tidak hal-hal yang tidak kita diinginkan terjadi,” ujarnya.

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif,” Imbuh Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H.

Dalam kesempatan Anggota Security yang sedang bertugas “sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan dan diharapkan kegiatan seperti ini agar terus ditingkatkan, sehingga masyarakat merasa aman dan merasa diayomi oleh aparat keamanan/kepolisian,” Ujarnya.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli di hubungi ditempat terpisah mengatakan, “kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tegas Kapolsek.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts