Kapolres Bandara saat Apel Jam Pimpinan, Ini yang disampaikannya

0 0
Read Time:53 Second

Bali.tbinterpol.com | – Apel Jam Pimpinan (Jampim) yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bandara, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menyampaikan beberapa hal kepada seluruh anggota beserta PJU, senin (20/2/2023).

“Apresiasi saya kepada seluruh anggota telah hadir dengan maksimal untuk mengikuti apel jam pimpinan ini, kedepannya agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan disiplinnya serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas,”katanya.

Akhir-akhir ini seperti kita diketahui, bahwa cuaca tidak menentu untuk itu mari kita bersama-sama untuk menjaga kesehatan. “Tetap perhatikan kesehatan jaga kebugaran tubuh dengan rajin berolah raga,”ucapnya.

Selanjutnya, pada hari ini akan menghadap tambahan anggota baru lagi sebanyak 15 orang yang akan bertugas di Polres Kawasan Bandara I Gusti NGurah Rai. “Penempatan bagi personil sudah diperhitungkan sesuai dengan kemampuan personil tersebut, jangan pernah meremehkan jabatan yang diembannya, karena hal itu merupakan kepercayaan dari pimpinan kepada yang bersangkutan,”tegasnya.

Selain itu, Pimpinan juga tidak pernah menghambat hak-hak personil seperti ijin cuti mauun hak-hak lainnya. “Untuk itu mari laksanakan tugas ini dengan baik dan iklas,”pungkasnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts