Kapolres Badung “Geber” SMP N 2 Mengwi

0 0
Read Time:53 Second

Badung,tbinterpol.com | –
Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melaksanakan kegiatan dalam program GEBER (Gerakan Berbagi) Lantas dengan sasaran siswa SMP N 2 Mengwi Br. Tegalsaat Kelurahan Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Rabu (22/2/2023) pagi pukul 09.00 wita.

“Hari ini kita berada di SMP 2 Mengwi Kabupaten Badung dimana salah satu program Polres Badung yaitu Gerakan Berbagi, hari ini kami menyasar ke sekolah dimana kami bekerjasama dengan bapak Kepala Sekolah untuk mendatakan murid-murid yang membutuhkan seperti sepatu sekolah tas sekolah dan juga baju baik seragam sekolah maupun helm yang bisa digunakan oleh adik-adik sekolah pada saat ke sekolah maupun dalam kegiatan aktivitas sehari-hari untuk itu gerakan berbagi ini merupakan satu bentuk giat dimana anak-anak sekolah jadi generasi penerus yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan yang tentunya harus kita persiapkan dari sekarang.”imbuh Pria dengan dua melati emas dipundak tersebut.

“Kita terus edukasi dan terus kita lakukan pembinaan hal ini bagus untuk terus kami identifikasi kami sasar beberapa sekolah-sekolah lain tentu yang membutuhkannya.” Pungkasnya

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts