Waka Polres Bangli sampaikan tiga Point saat apel jam pimpinan.

0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Bangli,tbinterpol.com | –
Bertempat di Lapangan apel Polres Bangli dilaksanakan apel pagi jam pimpinan yang dipimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, S.H., M.H. (Rabu 22/2)

Hadir dalam giat apel jam pim yaitu Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren Kabag Log, para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira staf, Bhabinkamtibmas dan personil Polres Bangli yang keseluruhannya berjumlah 160 orang

Waka Polres Bangli Kompol Nyoman Gatra SH, MH seijin Kapolres Bangli menyampaikan Puji shukur kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa karena anugerah berkat beliau kita diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas.

Ada 3 hal pokok yang perlu diperhatikan yaitu terkait dengan evaluasi tugas yang sudah dilaksanakan, pelaksanaa tugas yang sedang kita laksanakan serta kedepan kegiatan yang menjadi atensi kita semua, “ucapnya.

Dari pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan sehingga situasinya dalam keadaan aman dan kondusif. Terkait dengan pelaporan khusunya PJU agar dalam pelaporan selektif dan pejabat utama wajib dan bertanggung jawab terhadap tugas tugasnya.

Berkaitan dengan peningkatan kwalitas SPKT, dimana almari senjata sangat mudah di angkat dan untuk itu agar kasubag pas ops segera lakukan perbaikan dan almari agar nempel di tembok serta almari senjata dilapisi.

Untuk penjagaan depan Raning teks di depan SPK dan ditumbuhkan inovasi baru, serta giat serah terima tugas jaga agar digeser ke depan Mako

Perkembangan situasi seiring dengan perkembangan ekonomi sangat dibutuhkan petugas lalu lintas sehingga perlu di usulkan untuk diisi jabatan fungsi Lalu lintas di Polsek Susut

Kita telah kedatangan pejabat utama dari Polda Bali yaitu Dir Bimas Polda Bali dimana dalam kunjungannya silahturahmi ada 3 hal yang menjadi perhatian yaitu menjelang hari raya Nyepi, menjelang lebaran dan menjelang giat Politik, dan diminta untuk di Bangli agar jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan.

Jika ada personil yang merasa ada hak hak kewajiban tolong di lunasi dan di selesaikan jangan sampai muncul menjadi laporan resmi. Hari ini dari ibu ibu Bhayangkari ada kegiatan zoom metting dan kemudian menjenguk rekan yang sakit di Bmc.

Terakhir disampaikan Waka Polres Bangli bahwa kegiatan rapat dengan instansi terkait dalam rangka kunjungan Gubernur Bali ke wilayah Bangli agar tetap di persiapkan. “Jelasnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts