Jumat Curhat Kapolres Badung Dengan Masyarakat Pasar Mengwi Kecamatan Mengwi

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Badung ,tbinterpol.com | –
Terkait maraknya penggunaan kenalpot brong dan kehadiran Polri pada pagi hari di Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Pertanyaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H. saat menggelar Jumat Curhat bertempat di Pasar Mengwi tepatnya di depan Warung Kopi Buk Ayuk pada hari Jumat (24/02/23) pukul 07.00 wita.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H., M.H. mengatakan Acara terebut dalam rangka menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dijadikan bahan untun anev dari tugas-tugas Polri terutama Polres Badung kedepannya serta memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Jumat Curhat ini sudah dilaksanakan kesekian kalinya dimana melalui program Mesadu yang dimiliki Polres Badung mulai tahun 2021. Kegiatan Jumat serentak dilaksanakan mulai dari tingkat Polda, Polres dan Polsek. Kegiatan ini tidak formal lebih mengedepankan naturalisaisi didukung dengan situasi lingkungan.” Ungkapnya.

Beliau menegaskan Terkait dengan maraknya kenalpot brong yang ada di wilayah Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi agar Fungsi Lalu Lintas untuk di lakukan Tindakan untuk ketertiban berlalu lintas,”Tegasnya.

“Terkait adanya permintaan hadirnya personil Polri Khususnya di pagi hari untuk mengatur lalin, Kapolres Badung akan menempatkan Personil baik Polsek maupun Polres untuk bersama sama berkolaborasi dengan unsur keamanan Pasar Mengwi dalam meningkatkan pengaturan lalu lintas,”Tutupnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts