Kapolres Klungkung Bersama Bupati Menerima Kedatangan Jenazah TKI korban Gempa Turki

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Klungkung ,tbinterpol.com |-
Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P Bersama dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima kepulangan Jenasah Alm Ni Wayan Supini yang meninggal dunia tertimpa reruntuhan di Negara Turki yang di akibatkan bencana alam gempa bumi dahsyat yang berkekuatan 7,8 Magnitudo, Pada Kamis, 23/2/2023 Sore.

Dalam kegiatan ini turut hadir dari Polres Klungkung Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H. Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H, Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna, S.H., M.AP, Kasat Intelkam Akp I Made Gede Segara Yasa, S.H., Kasat Lantas Iptu Bachtiar Arifin, S.T.K., S.I.K., M. Si dan Kasat Samapta Iptu Anak Agung Made Suastika serta pihak keluarga Alm Dari dusun Tegal besar Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.,M.K.P mengatakan bahwa Jenazah Alm NI Wayan Supini sampainya di Bali dari Turki didamping oleh  Pejabat dari DIV Hubinter Polri
yaitu Kombes Pol Harviadhi A. P. , S. I. K., M. I. K.
bersama Pejabat dari Kementerian Luar Negeri RI.

Sesampainya di Rumah Sakit Umum Daerah Klungkung Jenazah  langsung diturunkan dari Mobil Jenazah  kemudian di usung oleh anggota kami dari  Sat Samapta Polres Klungkung menuju ruang jenazah RSUD Klungkung. Ucapnya

Setelah tiba di ruang jenazah, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jenazah oleh Kementerian Luar Negeri RI kepada Pihak Keluarga dalam hal ini Suami yaitu I Nyoman Ranten.

Kapolres Klungkung juga menambahkan kenapa Jenazah alm Ni Wayan Supini dititipkan di RSUD Klungkung, menurut dari pihak Keluarga menunggu berakhirnya pelaksanaan upacara keagamaan di pura paibon yang akan berakhir tanggal 5 Maret 2023.Imbuhnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts