Melalui Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali, Dengarkan Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Bangli,tbinterpol.com | –
Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali Aipda A.A Lestiawan, melaksanakan program yaitu *Jumat Curhat* yang di hadiri oleh Bendesa Sang Kompiang Suarjaksa, S.H, dan Kepala Dusun Sedesa Tamanbali, bertempat di Kantor Desa Tamanbali, yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi ataupun keluhan – keluhan yang dialami oleh Masyarakat di Wilayah Tamanbali, Jumat (24/02/2023).

Dengan adanya Jumat Curhat tersebut diharapkan Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali, bisa secara langsung memantau wilayahnya dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat untuk mendengarkan aspirasi ataupun keluhan yang dialami oleh masyarakat baik itu sifatnya gangguan Kamtibmas maupun bencana alam yang belakangan ini sering terjadi diwilayah Kecamatan Bangli, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu diharapkan bisa memfasilitasi dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang dialami oleh masyarakat dengan berkolaborasi dengan tokoh masyarakat setempat dan instansi terkait agar permasalahan yang dialami cepat tertangani secara profesional.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para Kepala dusun agar selalu bersinergi dalam menjaga keamanan dan selalu tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam setiap kegiatan yang ada dimasyarakat sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

“Dan berkaitan dengan Hari Raya Nyepi yang akan disertai dengan pawai Ogoh-ogoh diharapkan bisa berlangsung kondusif dengan mengedepankan koordinasi antar prajuru adat dan dinas yang ada di Lingkungan Desa Tamanbali.” Ucap Aipda A.A. Lestiawan, S.H.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., Melalui Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan innovasi dan Perintah Langsung dari Bapak Kapolri untuk bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat,”

“Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek Bangli,” Ucapnya

Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” terang Kapolsek.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts