Pancasila..!, Bung Taem Pratama Kembali Nahkodai MPC PP Rohil Periode 2023- 2027.

1 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir ke VI secara aklamasi memilih kembali Bung Taem Pratama sebagai Ketua MPC Masa Bakti 2023 – 2027, Jumat (24/2/2023).

Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rohil ke VI ini digelar di aula Hotel Bintang Mulia Bagan Batu .

 

Dalam Muscab kali ini hanya ada calon tunggal ketua MPC PP, yakni Bing Taem Pratama, sehingga secara aklamasi, beliau terpilih sebagai ketua.

 

Muscab MPC yang berlangsung di aula Hotel Bintang Mulia dihadiri pengurus MPW Propinsi Riau , Forkopimda, serta ratusan kader dan pengurus MPC, PAC se Kabupaten Rohil.

 

Bung Taem menyatakan akan bertanggung jawab menjaga amanah ketua PAC yang ada di setiap Kecamatan untuk bersama – sama membesarkan ormas Pemuda Pancasila, terlebih di tahun politik seperti sekarang ini.

 

“Saat ini kita akan masuk tahun politik. Oleh karena itu, saya minta dengan tegas semua anggota PP Kabupaten Rohil untuk tetap netral dan menjaga persatuan serta kesatuan.

 

Kami memang tidak membatasi untuk bergabung dengan partai politik karena anggota kebanyakan berangkat dari partai politiIk tapi tinggalkan baju loreng PP dulu ketika berpolitik.

 

Ia pun meminta anggota MPC PP Kabupaten Rohil menjadi sesuatu yang bernilai dan bermanfaat bagi masyarakat, dan  jangan kotori seragam loreng Pemuda Pancasila dengan perbuatan yang tidak baik. ( taufik).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts