Personel Polres Karangasem Laksanakan Kesamaptaan Jasmani Berkala

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Karangasem,tbinterpol.com |-
Bertempat di Lapangan Jalur 11 Amlapura personel Polres Karangasem Melakasanakan Tes Kesamaptaan Jasmani berkala

Pada tahun 2023 ini Kesamaptaan Jasmani berkala dilaksanakan dua kali yaitu pada semester I berlangsung pada bulan Februari dan semester ll sekitar bulan agustus – september.

kegiatan Kesamaptaan Jasmani pada semester I ini telah berlangsung hingga hari ke 4 mengingat dilaksanakannya secara bergilir sesuai jadwal yang telah ditentukan kepda masing masing personel.

Adapun rangkaian Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yg dipimpin oleh Kabag SDM Polres Karangasem KOMPOL I NYOMAN MERTA KARIANA, S.H., M.H., dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi sekaligus penulisan blanko kesamaptaan, para peserta yang akan persiapan lari melaksanakan pemanasan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Paur Subag Watper IPTU I MADE KARTA

Seluruh peserta yang hadir pada hari ini akan melaksanakan beberapa item tes kesamaptaan A yaitu lari 12 menit, dan tes Kesamaptaan B yakni pull up, shit up, push up, shuttle run.

jumlah peserta Polres Karangasem yang hadir dan melaksanakan tes pada hari keempat yaitu berjumlah 118 orang terdiri dari :
A. Usia produktif 99 orang
B. Usia 51 thn ke atas 19 orang

Kapolres Karangasem menerangkan, tujuan Kesjas berkala adalah untuk tetap menjaga kesehatan anggota Polri khususnya Anggota Polres Karangasem

Kegiatan berlangsung lancar dimulai pada pukul 06.30 wita dan berakhir pada pukul 09.00 wita

Isk
Sumber : Humas Res Karangasem

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts