Cuaca Hujan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Tetap Dilaksanakan

1 0
Read Time:45 Second

Badung,tbinterpol.com | –
Guna mengantisipasi kemancetan arus lalu lintas, anggota Sat Lantas Polres Badung laksanakan giat rutin pengaturan lalu lintas pagi hari walaupun kondisi hujan. Sabtu, 25 Februari 2023.

Pengaturan lalu lintas dipagi hari dimulai dari jam 06.30 wita samapai dengan selesai, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari. Walaupun hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Badung pengaturan tetap dilaksanakan.

Kasat Lantas Polres Badung Akp Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH. mengatakan memang berat bekerja sebagai pengatur lalu lintas pada saat hujan, harus sabar menghadapi pengguna jalan, namun jika diniatkan dengan ibadah pasti akan terasa ringan, apalagi profesi ini sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan,

Kehadiran polisi di tengah masyarakat ini sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya, dan semoga apa yang telah dilakukan anggota Sat Lantas Polres Badung bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts