Ditinggal Nyuci Baju, Anak Dan Rumah Hangus Dilalap Api. 

0 0
Read Time:57 Second

DR Br Sitorus warga kelurahan Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya, kabupaten Rohil terpaksa merelakan kehilangan rumah dan anaknya ST Br Pasaribu.

 

Pasalnya, saat ditinggal nyuci baju di kamar mandi yang jarak antara rumah dan kamar mandinya sekitar 500 meter, pada Jumat sore ( 24/02/23) , rumah DR tiba – tiba terbakar.

 

Menurut keterangan Lurah Muhammad Irwan Siregar, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (25/02/23) menjelaskan, awal kejadian Jumat sore (24/02/23).

 

Saat itu ibu korban DR Br Sitorus sedang menyuci baju di kamar mandi yang letaknya sekitar 500 meter dari rumahnya, lantas salah seorang tetangganya melihat api telah berkobar membakar rumahnya , dan memberitahukan pristiwa itu ke DR yang sedang sibuk mencuci.

 

Spontan DR pun lari melihat kondisi rumahnya yang sudah hangus terbakar, dan yang lebih menyedihkan lagi, anaknya yang diketahui mengalami gangguan jiwa ST Br Pasaribu ( 27 Tahun) ikut hangus terbakar dan tewas ditempat.

 

Belum diketahui sumber api dari mana, dan yang membuat api cepat menghanguskan rumah, lantaran kondisi dinding rumah terbuat dari papan yang telah rapuh.

 

Saat ini kejadian tersebut masih didalami pihak aparat penegak hukum,

 

” Sudah ditangani pihak Bhabinkamtibmas pak, ” . ( taufik).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts