Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak Himbau Kamtibmas Dan Bantu Sabit Cangkul Kepada Petani

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Tabanan,tbinterpol.com |-
Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak – Polsek Marga – Polres Tabanan, melakukan himbauan kamtibmas dan memberikan sarana kontak kepada kelompok remaja, PKK dan kelompok Tani di Desa Selanbawak, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, pada hari Sabtu 25 Pebruari 2023 sore.

Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak Aiptu I Wayan Suardika mengatakan bahwa “kegiatan yang dilaksanakannya ini adalah sebagai wujud dari kepedulian Polri kepada masyarakat. Dan hal ini juga sesuai dengan arahan pimpinan Polri agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Siap setiap saat membantu dan memecahkan permasalahan yang ada di Desa bersama dengan instansi terkait yang ada di Desa” ujarnya.

Saat ini kami menyerahkan bantuan sarana kontak dari unit Binmas Polsek Marga berupa bola voli kepada kelompok remaja yang diterima oleh Ketua St Yowana Satya Wigraha Banjar Selanbawak Kaja I Kadek Angga Aditya Putra.
Untuk kelompok PKK kami berikan sapu lidi, serok dan tong sampah diterima oleh kawil I Made Astra Winaya, Spd, Mpd. Sedangkan kepada kelompok Tani Banjar Pekilen – Desa Selanbawak diberikan berupa cangkul dan sabit, yang diterima I Wayan Puniya. Mudah-mudahan dari apa yang kami berikan bisa bermanfaat sesuai dengan peruntukannya ‘ ungkap Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak

Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak Aiptu I Wayan Suardika, pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap mempertahankan situasi yang telah kondusif ini. “Jangan mudah percaya dan terprovokasi berita berita hoax yang muncul di media sosial, yang mengarah pada terganggunya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Sebaiknya jika menerima broadcast (BC) atau berita berita lainnya yang belum tentu kebenarannya agar dikonfirmasi ke pihak kepolisan terdekat ” Kata Bhabinkamtibmas Desa Selanbawak.

“Mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan, jaga keamanan desa secara bersama sama. Menjelang pemilu 2024 diharapkan kepada masyarakat walaupun berbeda pilihan agar tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, keamanan dan kenyamanan di masyarakat. Mari kita dukung pemilu yang aman damai dan sejuk” himbau Bhabinkamtibmas.

Kawil I Made Astra Winaya, Spd, Mpd., Mewakili warga masyarakat menyampaikan apresiasinya bahwa apa yang disampaikan oleh pihak Polres Tabanan – Polsek Marga melalui bhabinkamtibmas akan sangat mendukung. Dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan serta keamanan adalah merupakan tanggungjawab kita semua. “Kami sangat berterimakasih kepada Polres Tabanan yang telah membantu kami, semoga Polri khususnya Polres Tabanan akan selalu sukses” ungkap Kawil I Made Astra Winaya, Spd, Mpd.,

Isk
(Humas Polres Tabanan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts