Pengawasan Melekat Personil Polsek Abang, Kapolsek Abang Tekankan Anggota Hindari Pelanggaran

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Karangasem ,Tbinterpol.com |- Setiap pagi personil Polsek Abang melaksanakan apel pagi, guna melaksanakan pengecekan personil terkait kesiapan personil sebelum pelaksanaan tugas dan evaluasi pelaksanaan tugas yang sudah dilalsanakan.

Kapolsek Abang AKP I Ketut Anyar Wijana, S.H., saat apel pagi mengucapakan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Abang, yang telah melaksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan baik selama seminggu. Semua kegiatan sudah dilaporkan dan diketahui pimpinan atas dan dipantau masyarakat melalui medsos, karna semua kegiatan yang posisitif sudah di up di medsos.

“Kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, saya ucapkan terimakasih, semua kegiatan sudah di monitor pimpinan dan masyarakat karna sudah diviralkan di medsos, untuk itu agar ditingkatkan,” kata Anyar, saat apel pagi di lapangan apel mako Polsek Abang, Senin (27/02/2023) pagi.

Dalam kegiatan apel pagi Kapolsek Abang menekankan kepada seluruh personil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, karna jika ada anggota yang melakukan pelanggaran dua tingkat diatasnya akan kena proses, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 2 Tahun 2003 tentang Peraturan Disiplin Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Sehubungan dengan itu Kapolsek Abang berpesan agar personil tidak melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran pidana.

“Sayangi diri sendiri dan keluarga jangan lakukan pelanggaran, terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Abang karna selama saya menjabat Kapolsek Abang tidak ada anggota melakukan pelanggaran, tolong dipertahankan,” Kata Kapolsek Abang.

Isk
Anggota Polsek Abang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts