Polisi Sahabat Sekolah, Dekatkan Polisi Dan Anak Sejak Dini

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Gianyar,tbinterpol.com |- Polsek Ubud
Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyambangi anak usia dini di SDN 04 Singakerta dalam kegiatan Polisi Sahabat Sekolah. Senin (27/02/2023)

Di SDN 04 Singakerta adalah daerah binaan Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Singakerta, pada kesempatan menyambangi sekolah dasar (SD) tersebut bertepatan dengan dilaksanakan upacara bendera dan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta selaku Pembina Upacara didampingi kepala sekolah dan guru pengajar.

Dengan kehadiran Polisi Bhabinkamtibmas dengan disambut guru / pengajar dan anak anak Aiptu I Made Widastra memberikan cerita ala anak anak dan memberikan pembinaan tentang menjaga keamanan diri dan ketertiban baik di sekolah maupun dirumah.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Singakerta Aiptu I Made Widastra menyapa anak anak disambut girangnya menyapa balik ‘ Pak Polisi… Komandan ,,

Dengan kegiatan Sambang bertemu anak SD ini dengan harapan Polisi dapat di kenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Sekolah, selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pertemuan dilanjutkan dengan guru/pengajar untuk menyampaikan himbauan kamtibmas perlunya menjaga keamanan kepada anak anak jika bermain dan perlu dipantau serta berikan pembinaan yang positif agar anak berkembang dengan baik dan sehat sehingga kelak memiliki bekal dan karakter yang patuh dan disiplin dengan aturan baik disekolah maupun di rumah sekaligus dilingkungan masyarakat nantinya, tutur Bhabinkamtibmas Desa Singakerta.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts