Polsek Denpasar Timur (Dentim) Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Penutupan Bulan Bahasa Bali V Tahun 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Denpasar,ybinterpol.com |-
Kegiatan Penutupan Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023 ini diselengarakan di di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center Denpasar, Jln. Nusa Indah, Dentim dengan mengusung tema ”Segara Kerthi Campuhan Urip Sarwa Prani”, Selasa, (28/02/2023) pukul 16.50 wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali, Sekda Provinsi Bali, Ida Sri Bhagawan Putra Nata Nawa Wangsa Pemayun (Bhagawanta Gubernur Bali), Ketua DPRD Provinsi Bali, Forkompimda Provinsi Bali, Ketua MDA Bali, Ketua Perbekel kabupaten/Kota SeBali, Bupati/Walikota SeBali, Kapolda Bali diwakili AKBP Dewa Alit Wijana, Kapolresta Denpasar diwakili Kasat Binmas Polresta Denpasar, Rektor Universitas SeBali, Kepala Sekolah SeBali, Ketua Komisi Penyiaran Provinsi Bali, Pimpinan Redaksi Media Masa SeBali, Budayawan/seniman SeBali dan Pemenang Wimbakara Bulan Bahasa Bali.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya Kegiatan Bulan Bahasa Bali ke V Tahun 2023 ini telah berlangsung selama satu bulan dari tanggal 1 februari hingga 28 februari 2023. Kegiatan Bulan Bahasa Bali ini merupakan salah satu program pemerintah Bali dalam rangka melestarikan kebudayaan Bali sehingga kebudayaan Bali bisa tumbuh dalam jiwa setiap masyarakat Bali.

Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos mengatakan ”Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polsek Dentim dalam menciptakan kondusifitas di wilayah, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat,”

“Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini, Koordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar” ungkap Kapolsek Dentim

Ratu

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts