Akselerasi Program Pembinaan di Bulan Ramadhan, Rutan Gianyar Terima Kunjungan dari BAZNAS Gianyar

1 0
Read Time:57 Second

GIANYAR ,tbinterpol.com |– Kepala Rutan Kelas IIB Gianyar (Muhammad Bahrun) menerima kunjungan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gianyar. Bertempat di ruang Kepala Rutan, pertemuan ini dimaksudkan untuk mempererat kembali silaturahmi dan penguatan kerjasama antar kedua lembaga selama bulan Ramadhan 1444 H (01/03).

Tim dari BAZNAS Gianyar diterima oleh Kepala Rutan Gianyar (Muhammad Bahrun), Ketua UPZ Rutan Gianyar (Rita Wardani) dan Kasubsi Pengelolaan (Ngakan Made Wisata). Pertemuan ini membahas teknis pelaksanaan kegiatan selama bulan Ramadhan, seperti pendistribusian takjil berbuka puasa, Sholat Tarawih, dan Tadarus Al-Qur’an.

Direktur Pelaksana Harian BAZNAS Gianyar (Sunardi Eko) mengungkapkan harapannya agar kedua lembaga dapat saling mendukung dalam pelaksanaan program kerja masing-masing dan memberi kesempatan kepada semua pihak berparisipasi dalam program #RAMADHANBANGKIT 1444H.

Sementara itu Kepala Rutan Gianyar, Muhammad Bahrun mengungkapkan bahwa sinergitas antar instansi menjadi kunci penting dalam keberhasilan meraih hasil kinerja yang optimal. Untuk itu Rutan Gianyar mengapresiasi kunjungan BAZNAS Kabupaten Gianyar sebagai salah satu lembaga yang memiliki tugas di bidang keagamaan sehingga dapat membantu pembinaan warga binaan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi warga binaan, sehingga kolaborasi kita dengan BAZNAS merupakan suatu langkah nyata dalam mewujudkan hal itu.” Tutupnya

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts