Di Buruan, Masyarakat Tanyakan Penerimaan Polri Dalam Acara Jumat Curhat

0 0
Read Time:54 Second

Gianyar.tbinterpol.com.| Jumat Curhat Polres Gianyar kali ini hadir di Kantor Desa Buruan. Jumat (3/3/2023) pagi.

Dalam Jumat Curhat yang dilaksanakan di Kantor Desa Buruan dihadiri oleh Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H. didampingi pejabat Polres Gianyar.

Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat yakni terkait penerimaan Polri di Tahun 2023. “Bagaimana terkait penerimaan Polri di tahun 2023 ini pak,” Ujar salah satu masyarakat.

Kompol Anak Agung Arka menyampaikan bahwa Polres Gianyar saat ini tengah gencar melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan Polri. “Saat ini Polres Gianyar tengah melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri, mulai dari sekolah-sekolah hingga ke Desa-desa melalui Bhabinkamtibmas,” Ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa penerimaan Polri menerapkan prinsip “BETAH” Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dan tanpa di pungut biaya atau gratis.

Perebekel Desa Buruan I Ketut Sumarda juga menyampaikan apresiasi kepada Polri khususnya kepada Polres Gianyar terkait penanganan pandemi Covid-19 yang dilaksanakan Polres Gianyar.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Polres Gianyar khususnya didalam penanganan pandemi Covid-19 mulai dari penyemprotan disinfektan, vaksinasi hingga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak,” Ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts