Polsek Denpasar Barat Lakukan Sabtu Sosial Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Denpasar, tbinterpol.com | Sabtu Sosial ini adalah merupakan terobosan kreatif yang diprogramkan oleh Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., yang merupakan salah satu wujud dari rasa kemanusiaan membantu dan peduli terhadap sesama manusia.

Mengambil Tempat di Yayasan Kasih Peduli Anak yang beralamat di Jl. Gunung Payung No. 23 Desa Padangsambian Kelod Denpasar Barat, Sabtu (4/3/2023) pagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Yayasan Kasih Peduli Anak Ketut Dana, para pengasuh dan anak-anak asuh Yayasan Kasih Peduli Anak serta Pejabat Utama (PJU) Polsek Denpasar Barat.

“Kami mengucapan terima kasih kepada bapak Kapolsek Denpasar Barat yang telah berkesempatan hadir ke yayasan kami dalam acara Bhakti Sosial, semoga bermanfaat bagi anak-anak kami disini”, kata Ketut Dana.

Pada kesempatan Sabtu Sosial ini Kapolsek menyerahkan sandang pangan berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, bahan-bahan bumbu masak, susu kemasan dan makanan ringan.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek mengatakan bahwa, “Di Yayasan Kasih Peduli Anak ini dapat merasakan dan melihat bahwa anak-anak yang ditampung sangat membutuhkan bantuan dan kepedulian dari kita sebagai sesama manusia”, katanya.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan Sabtu Sosial dengan mengunjungi Yayasan maupun Panti Asuhan yang ada di wilayah Denpasar Barat”, tambahnya. (BAR33)

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts