Berkalaborasi Dengan Pecalang Bhabinkamtibmas Kubu, Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Bangli,tbinterpol.com | –
Demi Keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat, maka Kapolsek Bangli memerintahkan anggota untuk mengatensi setiap kegiatan yang ada di masyarakat, yang ada di wilayah Polsek Bangli.

Seperti terlihat pada hari Selasa, 07/03/2023, pukul 15.00 wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu Bripka I Nengah Darwata berkalaborasi dengan pecalang Desa adat, melaksanakan Pengamanan dan pengawalan iring2an masyarakat Desa Adat Penglipuran yang sedang ngiring Sesunan menuju Pura Dalem Agung, Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, rangkaian kegiatan Karya Memungkah lan Mendem Pedagingan di Pura Dalem Agung Desa Adat Sulahan tersebut.

Dalam hal kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Bangli melaksanakan pengamanan dan pengaturan diseputaran simpang empat catus pata, untuk mengantisipasi arus lalulintas sehingga kegiatan iring2an masyarakat yang sedang ngiring Sesunan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H. M.H, seijin Kapolres Bangli mengungkapkan ”untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi, maka kita perlu mengatensi segala kegiatan yang ada diwilayah Polsek Bangli sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, seperti halnya hari ini masyarakat Desa Adat Penglipuran yang sedang ngiring sesunan menuju Pura Dalem Agung di Desa Adat Sulahan, Kec. Susut Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.”Ujarnya.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts