Pembangunan Semenisasi di Bagan Senembah, Minim Pengawasan..Kadis PUPR ” Bungkam

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Rohil l tbinterpol.com

Proyek Pembangunan Semenisasi dengan menggunakan uang negara melalui Pokok Pikiran (Pokir) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau terkesan kurang pengawasan.

 

Berdasarkan dari pantauan awak media di beberapa titik kegiatan semenisasi ,Selasa ,(28/05 2024), pembangunan semenisasi yang terletak di Jalan Nuri,kelurahan Bagan Batu terkesan amburadul.

 

Bahkan,ada juga yang terlihat dibeberapa titik pengerjaan bangunan semenisasi itu tampak tidak menggunakan dolak saat proses pengadukan pasir kedalam molen (Pengaduk semen), selain itu juga para pekerja juga terlihat hanya beberapa orang saja yang menggunakan perlengkapan K3.

 

Oleh karenanya, berlangsung pembangunan infrastruktur dengan uang negara tersebut di nilai kurangnya pengawasan dari dinas terkait sehingga dalam proses pengerjaan tidak maksimal dan diduga menyalahi aturan.

 

Salah seorang warga sekitar yang enggan di sebut namanya kepada wartawan menyampaikan sangat menyayangkan kinerja pemerintah yang dalam mengelolah anggaran negaran tersebut.

 

” Harusnyakan di awasi pengerjaannya agar hasil bangunannya bagus. Ini malam pun dikerjakan bagaimana pengawasannya..?”,ucapnya bertanya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau, saat di konfirmasi melalui via seluler terkait hal tersebut tak merespon alias tak memberikan jawaban , Kamis (13/06/24), namun yang jelas adanya kecurangan dalam pengerjaan yang memakai anggaran Negara yang bersumber dari pajak tersebut perlu dipertanyakan.( taufik).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts